Wednesday, June 29, 2011

Wuthering Heights

Hei guys!!
sorriii gue ninggalin blognya beberapa ari..
gue bener" blank..ga tau mau nulis apa...
sampe kemarin...
gue punya sejuta hal yang buat gue sadar...

sebenernya gue sadar dari dulu.. kalau gue ga bisa ngandelin orang baru..
tapi gue ngeyel,and kept having faith that someday this was gonna work for us..
and ternyata bener..
smuanya berakhir kayak cerita tolol ..
:(

                                                                ***

eniwei..
hari ni aku jalan with my family..
here goes...

jalan sama keluarga gue tu ga pernah berjalan selancar and seenak mayoneise..
(ntah apa hubunganny...peduli amat!)
kita ke MM (karna my parents ga pernah kenal ama TP,Sun and Palladium...stupid,isn't it??)
kek biasa juga kita ke Pizza Hut, buat yg ga kenal Pizza Hut...
gue saranin loe tokok pala loe pake palu terdekat deh!

and ntah ada kolor nyasar dari mana (what??), pizza rameee banget...
waktu kita nemu bangku kosong..eh malah disuruh nunggu dulu..
emak gue yang emang (kadang) SINGA lansung aje nyrocos bangku yang laen and ga peduli mbak" nya bilang apa...

sumpah!gue malu banget!
masalahnya..mak gue sempat manggil nama gue pake suara yg lumayan buat bangunin sekampung sahur!!
alay sih...
tp bayangin aja yah...
tu pizza lagi rame banget n mak gue tiba" manggil manggil dengan nada SINGAnya doi...
ILL-FEEL GUE!!

lain lagi waktu dia nanya gini ke gue
"emang mau kau makan sup nya itu??!"
OH MY GOD MOM!!

i'm not 8 anymore!!
aku tau apa yang aku mau n yang ga.... :(
ada lagi waktu kita ke GRAMED..
gue sebagai anak jaman pastinya nyari TEENLIT..
and ga sengaja gue liat Wuthering Heights..
For Your Information, WH itu adalah novel klasik..lebih tepatnya kuno..
dari abad 18-an..
gue tau tu novel dari Eclipse..karna di Eclipse, Edward-pacar simpanan gue (ngarep!!)- sempat bacain beberapa kalimat dari WH yang nyentuh banget... :')


oh..back to da main topic..
gue jadi ngambil WH, teenlit and satu lagi Marmut Merah Jambu.
then waktu gue mau ngasih itu buat dibayar, mak gue ngomong
"ngapain beli banyak kali...SATU AJA!!"
sumpah!!
ga ada yang lebih nge-illfeel-in dari pada punya EMAK PELIT!!
ini yang buat gue makin yakin buat jadi sophaholic..
karna there's no way mak gue bakal give me money to buy what I WANT!!
jd gue harus ngusahain sendiri deh...
eheemm...
yang ngersa tersentuh...gue terima kok bantuannya...mentahannya juga ga apa kok.... :)

and yeah sore ini gue nonton beberpa pilem di SCTV and Barbie di RCTI..
ga tau kenapa..blakangan gue sor banget nonton tu boneka tiruan gue (wueeekkks!! :p)
n jadi ngerasa punya cerita yang sama sama Barbie di Barbie Diaries..

oh yeah!
gue pengen banget besok main ke rumah Dea..
tapi tu anak hp nya gak bisa dihubungin..
jadi gue ga tau dia di rumah atau gak..
bokis tu iklan loe!!

salad :)

oet pizza

Wuthering Heights

lagi pengen curhat aja ama dia and ngajakin dia nonton pelem Mimmi & Nathan ke TP...
PS: Dea!! ah..ga da guna charger kodokmu kalok kau tetep lupa nge-charge hp!!!have a nice holiday peeps...
hehehe...rada telat bilangnya... :)

1 comment:

  1. HAHAHAHAHAHAHHHA
    gladyssss,, Wuthering Heights tuh hrga nyee brp???

    ReplyDelete