Wednesday, June 8, 2011

i heart fashion....

eniwei, beberapa hari yg lalu, ato lebih tepatnya minggu lalu..
gw ma dea jj buat ngerayain ari terakhir ujian..
sorriiii uplod nya lammaaaa...ni ol nya dr net lg...
dan I HATE INTERNET CAFE TO DEATH!!!
ank sekolahan n gag da privesi!!! kalo bukan gr" smart ku yg loak gag bakal deh aku ke sini!!!:0


d angkot pun sempat"nya narsisan -_-

liat tu muka kakaknya ngeliatin kt be2..hehhehe

mooommmm...i want one dress from B n S!!!

ga kalah jeren kan ama menekin ny???!!!hahhaha:p


i have an eye on that simple hand bag!!!!!muach!!!

liatin apa dos???

pengen kalung rusa ini...ga mau kalung kalong!!!:pp


cowok unyu...godain aq dunk!!!-_-

nonton bareng gratisan...

SonEr ARC

alasan aq n dea gag jd makan d SUSHI TEI....mahal!!!!


please give  some little attention...:'(


aku mau topi unyu itu!!!

bulu mata dea...hehhehe

red riding hood


aku bareng ex aq-JOE JONAS...(ngarep!)

mau 1 set ghost girl...


curi" foto...gaya mrk classic buat jaman skrg...;)



boneka unyu....beneran unyu...




bebeh...beliin aku boneka beruang itu...:*




best friennds 4 ever...



sepiring be2!!romantis bgt yah!!





dea mirip abg ny...hahahahah

sialan!pesanan dea luan dtg!!!!ada apa" ni dea ma waiter ny!!:p

choco waffle!!!


aku..RAKUS!!!

ice cream...(gilak!!blum cukup ya waffle ny dos?!)

mimi skirt!!!


sialan!!ni tas dr plastik tp hrg nya 250 rb!!!!tempegoreng ma kau!!!


please give attention....;'(

bandanas!!!


woooo!!!



INSES!!!hahhaha

gaboh!!!gede kan???

ga kenyang" ya dos????!!!


MAYYOOOOOO!!!!!!!

CALAMARY...:))

hebat ya dea!!!makanan nya gag diabisin!!

aku SANG JAWARA MAKAN!!!!!:))

bayar...:))

itu perjalanan aq ma dea....iya aq tau aku rakus....heheheheh...:p

3 comments:

  1. duhduh burger nye enakk dehh
    *ngiler.com*
    hihhihihi :p

    ReplyDelete
  2. heheheh...emang BURGER GABOH ennnnnaaaaakkkkk kali mi!!! :))

    ReplyDelete
  3. duhduh jadi pengen makan :3
    mank harga nye brp??

    ReplyDelete