Thursday, June 2, 2011

Rayuan KALONG Malam ;)

Belakangan ni, gw ma si Kalong(sobat gw) emang lg getol" nya ngomongin ttg cr naikin brt bdn.
Kt Kalong sih, dy mau naikin brt bdn. Pdh kalo kt gw, bdnny normal" aja kok!

Kalong: gmn y spy gndt?
Gw: tu mah gmpg bg!mkn ja byk"!mkn roti,pake keju,mayoneise,mkn siang pk porsi tkg bangunan,mkn mlm
pk sate!mkn smua lah!
Kalong: alah!udah mkn smua jg ttp aja bdn ku gn" trus.

Sialny!mlm ni,seseaat sblom gw terbitin ni note,rayuan si Kalong terngiang d sanubari hati gw..

*suara ht gw* wesh!tu susu coklat tu Dos!malem" gn!anget" gmn geto..
jd lah gw ngebuat segelas susu coklat angat dgn rs 100% coklat asli dr ladang coklat pilihan bermutu(apa sih dos?! -_-)

Buat Kalong: kalo besok brt bdn gw naek!tu 100% murni kslhn loe!sapa suru gag bs jaga nafsu!(lho?!)
cacad!!hahahhaha.....peace Long!!;p

No comments:

Post a Comment