Friday, June 24, 2011

Plastik B-O-K-E-R

olah peeps!!
ga nyangka aku bisa ol dari kampung...
lots of things happened..stupid ones! -_-


so..here goes..  

aku,kak aci, n my sweetie n only pet- cia, diantar si bapak ke loket KUPJ (sejenis angkutan ringan)
rame banget di sana..
banyak orang ngikut" aku pulkam juga kali ye?? ;p

loket

our seats

see?thanks ya bang supir!!rambut gembel!

heheh..jajan..

ga tau kenapa..pengen benget ngedate di hutan kek gini!! ;p

please stop...:'(

one last shelter ;)

cowok itu supir kita yg bikin rambutku kek gembel ;)
                                                                         ***

then..masalah datang..

selalu jad silema kalok aku mau boker di kampung..
yup! boker!!

kenapa?
karna eh karna di sini tuh WC ny semi-permanent 
jadi WC nya tu di luar rumah and cuman ada lubang buat poop and loe harus bawa air buat segala sesuatunya..

aku yang bangun tidur lansung ngerasa guncangan super dahsyat di perut!!
then percakapan loak dimulai..

aku : "aduh!!!!!mo boker nih...aduh..."
kak aci : "ya udah..boker aja..."
aku : "ga brani...takut..."
kak aci : "takut?takut diintip?" 
aku : "BUKAN!! itu loh.. takut ada ular keluar dari lobangnya.."
kak aci : "ya udah..kalok gitu pake plastik aja ntar buang..." 

-_- 
gilak kali ya kak aci??!!
plastik?! 
seriously?! 
aku ga segitu jorok!!!!! 

dengan sangat terpaksa dan didorong oleh keinginnan lurhur supaya berkehidupan perut yang tenang..
kurelakan masuk ke WC "euw banget" itu!!!
pertama kali nya aku mandiin anak cowok..hehehhe ;p
Cia and Luan


                                                       ***

and..siang ini aku and ynag lain pergi makan di Bapal...
cendol nya ajib banget!!
:)



Cendol Bapal

Mie Sop

Luan, Bou and little Puja

playing

see?real hometown ;)

lasak!!

ooo...smile :D

No comments:

Post a Comment