Monday, June 6, 2011

A night full of BATAK(s)!!

akhirnya gw OL jg!thanks god!!
tp dgn terpaksa ol dr warnet!sesuatu yg gw ga pernah lakuin sejak 1 setengah taon yg lalu!!

eniwei, jd gn crt nya...
sabtu kemarin gw nginap d rmh kak abeth (sepupu gw), n kt ngerencanain pg nntn konserny VIKY SIANIPAR.
kt heading ke tmp konser sekitar jam 7 gt, then makan malam d Bakmi Guangzho dl. n I had pork, lots ot pork(s).ada sosis pork, pork panggang, smua tentang pork deh!heheheheh.....
then kt ketemu beberapa temen sma nya kak abeth d dpn paladium..
dr paladium aja udah kedengaran suara gondang yg ngajak goyang!!ga sabar liat konsernya dr dekat!!awwwawaw!!


ternyata udah lumayan rame d lap.benteng. pas kita nyampek udh ada Agian Trio.
mrk bawaa bberapa lg,kerrreeeeennn bgt!!yg plg gw suka wkt yg cowok nyanyi lg Sahabat(gag tau deh bener apa gag judulny!-_-) then dilanjutin ama viky ngenalin anak" band nya.trus ada penyanyi rock batak, gw lupa namanya sapa.


dan tentunya,yg jd 'bintang' dr konser ni, JUDIKA!!!
dy kelihatn fit bgt malam tu, dgn kaos itam nya yg ngepas ke badan dy, bkn gw berasa gimana gitu ;)
and rambut dy dibuat gaya mohack trus dicat merah.jd rambutnya kelihatan kek jambul ayam...
dy bawaan lg rayuan gombal, ada lg batak, n yg paling gw suka wkt dy nyanyi Jamilla, Tulo-Tulo and Didia Rokkappi!!!

smua org ikut nyanyi bareng wkt dy bawaain lg" tu!gw gag mau kalah,ikut loncat" kayak kalong kepanasan.:p
then ada kejadian siram"an aer ama pemadam!gilak aja!!dia pikir kita ruko kebakar apa?!! 

seru bgt deh tu konser!!!thanks berat buat Surya 16 yg mau jd sponsor nya...
"thanks Uya 16!" hehehehehehe:p

n pastinya thanks buat viky yg udh buat gw bangga bgt jd orang batak!hahhaahah(ketahuan!selam ni malu ngaku jd org batak!) hehhehehe

trus kt balek sekitar jam tengah 11, jln juanda macecccceeeet bgt! ni smua org ikut" malam mingguan jg!!heehheheh.....untung kak abeth ambil short-cut. jd nya ga perlu lama" dgn bju gw yg lembab...

nyampek rumah (rumah kak abeth mksd ny) kak abeth blg kalu td cowok yg tinnggi pk bj item pgn kenalan ma gw!:0 tp dy blgin ma tu cow "ga bisa!adek sepupu gw baru kelas 1 sma!ntar lu apa" in,rusak dy!" 
gw lsg ngerasa diselamatin!!pppiiiiiyyyuuuuhh....:p 

lagian tu cowok kena katarak apa ya?gw yg lebih pantas disebut kalong malam, masak ditaksir!! 
cacad!! 
gw masih 15, blom bleh aneh"!!! ntar kalo udh gede, br bs nyarik kawan buat anak!!hahhahaaiaiaii!!!kagak ding!!hehehhehehe....

2 comments: