Tuesday, June 14, 2011

i'm my hair :')

masih ingat banget kejadian aku salah potong rambut
waktu kelas 3. ampek" dibilangin "mushroom-head" sama temen".
sempet depressed juga.
ngerasa paling jadi "ugly duckling" n stuffs..

tapi makin aku dewasa, makin aku ngerti and sadar
semua yang udah aku alamin tu baik.

semua abuse yg aku dapat, depresi beberapa kali, ngerasa terasing, tersendiri,
ngerasa ga diperduliin, semuanya....

aku bakal jawab
 sama kayak rambutku yang berubah", aku juga berubah..
"ga!gladys yg sekarang ini ada, karna smua pengalaman buruk itu.dan aku suka gladys yang sekarang..."

tapi satu hal yang pasti..

walau aku salah potong rambut, atau apapun, rambutku tetap bakal tumbuh lagi..
and aku mau jadi kayak rambutku
no matter how hard life gets, I 'll always be me. I'll always try to stay strong, to stay confident..
and no matter how jerky I am, there are always people that are so kind to stay with me, support me and love me ....





hair methaphora


im loved :')

:)
n kalau aku ditanya, "nyesel ga buat smua pengalaman burukmu?"

No comments:

Post a Comment