Thursday, May 31, 2012

Try's Party

Sebenernya pestanya Try hari Minggu lalu.
But, I have been so into watching How I Met Your Mother season 2, and reading Miss Pesimis and also Blind Date (tenang..semuanya barang pinjaman :p)

Emang sih.. di pesta sekali ni ga da kejadian yang #super #embarassing kek biasa..
Tapi tetep aja, emang keknya idupku harus penuh dengan warna-warni pelangi-kek tema ultahnya Try, jadi tetep ada hal" super dodolnya -__-

As always, aku harus minta izin dulu dari si Mamak.
She said ok, but aku harus pulang sendiri walau piginya diantar.
Secara I knew that the party would at least last until 9 p.m.  and aku ga mau ngambil resiko ga nyampek rumah karna dibawa lari sama tukang becaknya :0 , yah I finally chose to just wear pants and shirt.

Si mamak janji bakal ngantar aku sehabis acara partameangan,tapi sial emang ga lari kemana, ampek jam 6.10 dia belum datang" and aku udah seribu kali nelpon, ga diangkat :0
Karna diundangannya ditulis pesta mulai jam 6.00 pm and itu brarti aku udah telat..aku terpaksa naik becak!! :0
Nyampek di tempat, I was a bit of embarassed karna bahkan temen"ku yang biasanya tampil "super boyish" managed to wear dresses! :0
so, I tried to bear with the fact that I was (at first) the only girl wearind pants! :0

Tapi karna yang di pesta mostly temen" main aku, lama" aku bisa juga let it go and just enjoy the party :)
I was a bit surprised waktu Try nunjuk aku jadi salh satu dari 16 orang yang bawa cupcakes-nya..
Lebih parah lagi itu kan "on record" !
Jadi ntar waktu Try udah liat semua videonya, baru deh dia mulai nanya 
"kenapa yah..aku bisa milih alien satu nih?!" :p
Ouh!
and RaRa-abang kelasku yang dullluuuuu pernah kutaksir-WAS THERE!! :0
#sialannya si Try udah tau my #history, bukannya wanti" tentang RaRa, kalok ga kan aku bisa pilih some more "lady-like" outfits -_-"

but, waktu ketemu RaRa, udah ga ada apa" lagi sih.
Dia lebih kayak stranger ke aku.
Mungkin nih cuman perasaanku, tapi aku ngerasa RaRa "a little arrogant" skarang..


eniwei, my family picked me up.
Aku ga jadi naik becak 2 kali deh :)

barang pinjaman dari Dea ;)

Adam and Up

Ini foto diambil secara tiba"..jadilah muka kami be-3 kayak anak autis (apalagi yg tengah) :p

Hitam sendiri :)

Yose and Putri :)

Try and RaRa, yep RaRa jadi MC acaranya Try :p

Butterflies ;)

Dinner together :)


Hebat kan? Sekeluarga ngejemput aku pake PIAMA -_-

DVD pinjaman(tetep) dari Yenny and souveniers :)


No comments:

Post a Comment