Monday, May 28, 2012

Our Tradition

WOW!
Exams are officially O-V-E-R!! :)
and so is this second year of high school :(
time's runnin soooo freakin fast :0

eniwei, last day of exams sekaligus hari "pemampangan hasil ujian" :p
good news, aku ga remed sama sekali :)
bad news, this year seems to be a "not so good" year for DEA :(

aku : "kau baik-baik aja? sedih ya sama hasil tadi? :("
dea : "aku sedih? YA GAK LAH!! ambil positifnya aja.. BERARTI BAKAL DAPAT UANG       JAJAN BUAT LIMA HARI... :) "
aku : " :0 hahahahahha... dea..dea.. :p "

That's one of the mannyyyy reasons I LOVE DEA :*

aku : "tor, kalok nonton di sun hari sabtu brapa?"
victor : "ehmm..biasa 35 gt...kisaran 35-40 gt lah.."
aku : " ouh..ok deh.." 

FYI, niat awalnya kita mau nonton di Thamrin, karna paling deket sama skolah and makananya ga semahal makanan SUN PLAZA (teori ekonomi pelajar :p )
but...angin berhembus, malang tak kan lari kemana, THE DARK SHADOW (film yang dimainin bapakku- JOHNNY DEPP #mimpi membabi buta -_- ) is only available at SUN and HERMES.
aku n Dea have no idea dimana HERMES...so yeah there we went to SUN :)

#lagi ngantri tiket di SUN yang kenyataannya SUPEEERRR RAMEE :0 
aku : "ehmm...mbak DARK SHADOW yg jam 12.45 masih ada ga?"
mbak-nya : "jam 12.45..? MASIH "
aku : "ouh!oke.. tiket buat 2 orang ya mbak."
mbak-nya : "dua org..dimana?"
aku : "ehmmm... disini aja..." #nunjuk barisan tengah 
mbak-nya : "2 ORANG 100 RIBU...."
aku : #funk VICTOR!!!apanya yang 35-40?! LIMA PULUH RIBU SATU TIKET!!! crappy!! :p


untungnya, aku bawa uang yang lebih dari cukup buat tiket :)

the movie, in my opinion, was sooo intertaining.
It was hillarious, silly, and "hot" in super ridiculus ways :p 
bener" ringan walau aku harus setuju sama comment yang kubaca di wikipedia kalok filmnya agak gak jelas point-nya and genre-nya..
but i still like it :)



and.. Johnny Depp is a 100%  hot man :)

kaca mading :)

We didn't even spend a penny on that game :p

TICKETS :)




Waiting for our "public bus"-bhasa gaholnya ANGKOT :p


Thanks fot everything God :)

No comments:

Post a Comment