Monday, May 14, 2012

My First

Alloha my diary :)
I apologize for my absence :p
It's May and May is the last month for school so it's definately full with exams :0 

Soooo here's the story :)

Methodist-2 , my beloved school, for the first time, has this PEKAN BAHASA.
Ada banyak lomba..tapi 1 org hanya boleh ikut 1 lomba..aku rasa itu supaya 1 orang ga ngeborong semua pialanya :p

I decided to just go for the speech contest :)
I picked the topic "Is school uniform compulsary?"
Mom helped me out with the script.she gave my some ideas how to make my speech interesting :)
The first selection was on Friday.
I was a bit worried for ini pertama kali cewek unyu nan bohai kayak aku ikut lomba ginian.. ;)
Biasanya juga ikut lomba lari goni sekampung, makan pisang tercepat, patahkan batang terbanyak ;p
My number was 22 so I had pretty much time to calm myself down :)

Selese semua peserta tampil..aku sama Ajo-yang juga ikut speech, dia ngambil topik "HOW to solve the traffic problem in Medan?"- balik ke kelas.
Aku bener" ga tau kapan pemberitahuan 6 orang yg bakal masuk ke FINAL..sampek

ajo : #keluar kelas abis permisi ke Pak Tungkir-our Math teacher
mr.edi : #agak gak jelas suranya di microphone for my class in the 2nd floor
ajo : #ngelinguk dari luar kelas "dis...dipanggil kau tu.."
aku : #dengan tololnya jalan ke depan kelas..ngintip... #ngomong ga jelas "pak permisi ya..."
#di luar
mr. edi : "GLADYS OLIVIA ..."
ajo : "this is her...here!!"
aku : #masang muka bego
mr.edi : "ouh there you are..you are going to the FINAL.."
aku : "AUUUUWWWWWWWW" #lompat" ga jelas di depan kelasku yang notabene pintunya dari kaca jadi orang' di kelas bisa liat kegilaanku -__-
ajo : "selamat  ya dis"
aku : "THANKS jo! "
yenny and the gank : #dari seberang koridor kelasku "GLADYYYSS!!! CONGRATS!!!"
aku : #lompat" "AUUWWWW...!!!"

                                                                             ***
anik : "ga kau lihat tadi kek mana mukanya andreas sama cipan waktu liat kau loncat" di depan kelas...HHAAHHAHHAAA"
aku : "emang gimana muka orang itu?"
anik : "shocked liat kau...tapi yang lebih parah pak Tungkir!!"
aku : "hah?!"
anik : "bapak itu asli TELONGOK liat kau didepan!!"
aku : :0

then on Saturday...


aku : "DEA!!aku pinjem duitmu yah hari ni buat beli batang avocad..aku lupa bawa duit.." #sebenernya emang gak punya duit lagi -__-"
dea : "hahh..iya lah..batang sebelum kau pidato" 

aku : #nyanyi pake nada kematian "you are sooo beautifffuulll tooo meeee..."
vina : "DOHH!!!nyanyi itu lagiii!! plisss....shut up.."
dea : "dis..aku tau kau stress..tapi jangan GITUUU JUGAKK!!!" 
aku : "de!! ni tu lagu enak!! si JESSICA SHANCES nyanyi itu baguusss kali!!"
vina :"sayangnya suara kakak GAK SEBAGUS suara jessica..."
aku : "iya juga sih...." -__-

then..aku nunggu bareng Dea and adeknya, Vina sampek lomba dimulai.
Mulai dari makan batang ,nge-dubbing video peresmian logo anak kelas 3, beribu kali nyanyiin lirik "you are so beautiful" karna cuman itu yang kuingat, berkali" nyisir rambutku-padahal ga da guna, semenit kemudian udah kurusak karna head-banging ala rocker :p

then.. aku maju..ke panggung aula..

after that...rasanya semua bebanku terangkat...
and NARSIS PHOTO TIME!!!!  :D

but
..waktu pengumuman pemenang, my heart started to beat uncontrolably again :0

MC : "our second winner is DARLING.." 
aku : #dalam hati..oh my god....siapa nih juaranya... :0
vina : "wahh...udahlah kakak juara satu.."
aku : #ga konsen antara vina sama otakku sendiri
MC : "so..who is our first winner?"
crowd : #nyorakkin nama peserta yang lain 
aku : #oh god...mungkin ga sih...?
MC : "and our first winner is........"
aku : #degdeg #degdeg #degdeg
MC : "GLADYS OLIVIA!!"
aku : "AWWWWWWWWWWWWW!!!!!!"


then...mulailah aku mempermalukan diriku di depan umum (seperti biasa) loncat" ke arah panggung -__-" 

#nyampek nya di panggung...


aku : "ehhh..boleh pinjem mike nya??"
MC : #agak shocked liat aku
aku : #nyambar mike "IPA 1, I LOVEEEE YOU SOOO MUCH!!"

bisa bayangin aku bukannya bilang SIENCE 1, malah IPA 1!! :0
ntah 2 juri native speakers nya ngerti apa ga yang kubilang :p



This what made the whole thing amazing: selain ngedapetin trophy and hadiah tas travelling CASUAL POLO nya....Pak Paulus-kepala sekolahku bilang
"YOU  ARE OUTSTANDING" :) #nyalam aku


THANKS GOD :)
Ntah apa yang kulakukan sampek hal luar biasa kayak gini bisa datang ke aku..
and in every day, I learn to lean on You more and more God...
I believe in Your plans...
 


"siapa kita? IPA 1!!"

"which one should I steal?" :p

Number 4 :)

Like this pic :)

see? I was standing next to my head master :D

2 native speakers yang terlalu baik :)

Catherine (juara 3) ang I

Putri won parodi :)

 nomor ku untuk seleksi yang pertam and final... 2+2 = 4 :D

No comments:

Post a Comment