Saturday, March 31, 2012

A close friend

#pagi hari di Markas XI IPA 1

AUUUWWWWWW!!!!!!!
nopha!!!boksu!!!! aku 'dah baca CELEBRITY WEDDING ny!!! ga tidur aku ampek jam 4 cuman buat nunggu adegan...ehhhh ampek bab 15 cuman ciuman (#niruin gaya org ciuman pake tanganku ) , trus GOODNIGHT!! ahhh!!! 
GA MANTAP!!
kalok aku lansung ku goyangkan itu!!! :D

so yeah, akhirnya setelah lama di wait-list, aku kebagian baca Celebrity Wedding juga..
Sejak Kafka and Nadia "dikenalin" aliaZalea di Crash into You, aku bener" jadi nge-FANS sama cerita" metropop, especially karangan aliaZalea :)

why?
karna aku berpangangan,
"when you are an adult and you KNOW what your doings' consequences,
Love and Passion are a great match :) "



note: thank god buat ujian PKn hari ni.. :)
          tumben banget soal kelompok-ku easy sleazy...




RANDOM :
I want "a close friend"
 

#got what I mean? ;)


No comments:

Post a Comment