Monday, October 21, 2019

a quiet place

it took me some time untuk bisa mengakui kalau I am not at peace right now.
kalau dalam hati, aku punya rasa ga terima, kesel ke Abba.
kayak "kenapa harus susah? kenapa harus bertubi-tubi? where's the reward, the promised land?"

tapi di satu sisi, aku juga sadar, what I'm asking from Him, emang bakal dan harus put me through a lot...'cause I wasn't  just asking for me...

so.. I'mma take some quiet time...where I will have a growth and prayer buddy to keep me accountable.
I'm doing this for me...untuk punya hati yang tenang, yang selalu berkomunikasi dengan Abba, yang mau dengar suara-Nya.




Aku sadar sekarang,
kalau sebenarnya apa yang terjadi,
adalah jawaban atas doa-doa yang dulu aku minta,
jauh saat keadaan masih sangat bertolak belakang, 
dan saat yang aku tahu hanya meminta karna itu yang aku rasa di hati.

Tapi sekarang aku bukan hanya meminta, 
karna sekarang aku sedang menjalani  'the required work' untuk apa yang aku doakan.

No comments:

Post a Comment