Wednesday, January 25, 2017

P I L L O W T A L K

On my OSCE day, when I was in Psychiatry Station.


Tugas : Melakukan wawancara psikiatri ke pasien wanita dengan waham cemburu terhadap suaminya.FYI : Dalam waktu 5 menit (!!!)

Me : Oh begitu Bu. Tapi kita kan belum tau kebenaran sms tersebut. Siapa tau itu sms nyasar.
Pasien : Tapi saya yakin Dok.
Me : Tapi kita kan sudah dengar penjelasan Bapak Bu. Coba kita percayai dulu.........
# I don't remember what else I said, until suddenly
Pasien : DOKTER KIRA SAYA GILA?!


Me : #dalemAti  Ya Bapa!Sudahi OSCE ini! Keluarkan Edys dari stase ini ya Bapa.πŸ˜ŒπŸ˜…πŸ™ˆ


One of my nights with Cia 

Me : Jadi kau ga mau kuliah di luar Medan nanti?
Her : Aku berpikir kan, aku kan gak kek kau, cerita sama Mamak. Nanti kalau aku kuliah di luar, ada masalahku, terus aku malas cerita, stress sendiri lah aku. Kalau di sini kan, aku ada masalah pun misalnya, tapi ada mamak-bapak di rumah, jadi lebih ringan aja rasanya.


Well, my little sister is not so little any more.






No comments:

Post a Comment