Thursday, July 28, 2011

Haaa...nya di KFC..pap...cu..aph.. ;)

last day of school b4 the fasting month!!
yay!!

jd supaya ni ari special, kita (b5) niatnya ari ni ke kfc...
sialnya!!
si amoy ga datang!!pulak nyampek sekola jam 8... *ODONG"*
bok su kia pigi "mengejar cinta" ;)
akhirnya yg pegi aku,dea,vina,nopha,olga,hana,cipan,n ajo... :)

jadilah kita,pulang olahraga dengan badan bermandikan peluh (cie ieleh majas nya.. ga nahhhhaann!!mo boker -_-)

#NYAMPEK DI KFC...

nopha : "woi! sini aja...udah ga ada tempat lagi.."
olga : "ya udah..."
gladys : "ihhh!!! aku mau duduk samping cipan!!!"
cipan : "ihhh...jangan genit kali lah ya..."
gladys : "ntar libur kan aku rindu kau pan...jadi puas-puasin sekarang ;)"
cipan : " -_- "

#ditengah" pembicaraan tentang si macan plontos

cipan : "giman asih bapak tu, mau kasih tugas tapi flash-disk nya gak dibalekin??"
nopha : "makanya pan! kau jangan kikir kali!punya flash disk dua kek...biar ada cadangan..."
gladys : " ntah kau pan!! telor kau aja ada 2!! jadi kalok 1 pecah, masih ada cadangan!!"
hana,olga,nova,dea : "IHHHH!! GLADYYYS!!! DILIATIN ORANG!!!"


RANDOM :

selama libur, aku bakal manpaatin waktu buat bersiin jiwa dan raga..
kembali ke fitrah..hehee
DENGAN CARA :
-rencananya sih sabtu- janjian ketemuan ama temen sd aku *urggh!!i've missed 'em to pieces*
-senin -ngajak dea nomat HARPOT :)
-selasa - kemungkinan shopping bareng kak abeth
-BELAJAR.....yaph...im becoming much" more stupid... :0

cipan n aku :p *good friends*

CIna PAdaNg :)

xoxo, UU

No comments:

Post a Comment