Monday, July 25, 2011

1+1 = JENDELA

Happy Monday!!! :)

hari ni semuanya dimulai dengan rambut kevin 'vierra' -ku...
*ga bakal ngiket rambut kayak ikatan ikan asin lagi deh...* -_-

ternyata masih ada cowok unyu yg belum ter"JAMAH" oleh ku di sekolah ..
awwww...
"ati" di jalan ya...
     moga" ga ketemu glados...
     ntar pecah  "LOE PUNYA 2 TEL*R BASI" :p "
                                                                         ***

hari ni aku ngadepin si macan plontos lagi... -_-
tp itu juga buat dapet tambah nile 5...
gilak banget kan??
aku ngebahayain nyawa aku satu"nya and yg paling unyu, cuman buat angka 5!! :p

aku : "duhh...mo maju aku moy...."
amoy : "ayok..maju aja..."
aku : "tapi takkkkyyyuuuut......."

*udah??ga ada yg mau maju???biar kita lanjut catatan?* suara si macan plontos terdengar dari kejauhan

amoy : "maju cepat cacad!!biar dapat tambah nile kau...."
aku : "duh... "bergetar" aku ni..."
amoy : "CEPAT KAN LAH ITU!!! "

*gile!! keluar nada BATAK si amoy!! :p*

and...jadilah aku - "tumbal" buat macan plontos haus cewek unyu tu...
:)

                                                        ***

sore ni, aku sempat nonton PENGUINS OF MADAGASKAR...
lansung keinget seseorang.

" apa pilahanku udah benar ya??
apa ini bakal berdampak baik buat semuanya??
aku ga tau harus ngapain..
maafin aku... :'(  "


bak telor dipecah dua ;)

i want a love tattoo :)

p.s. :
CIPAN!!! awas kau buat aku nunggu lammmmaaa besok yah!! jangan lupa
"aku marah, ilang perjaka kau!!"
;p


xoxo, gladys genit ;)

No comments:

Post a Comment