Saturday, July 23, 2011

Adele talks Ledos

*need to find some new greetings*
heheh... :)
meanwhile..i just gonna say "collllaa-colllaaa bebe... :)"

latest news aboout me... (sok artis!!)

kebanyakan tentang keragu"an, ga bisa napas, hilang kendali :
nyemplung kolam, nabrak banci gajah mada (karna banci ismud ga bohai lagi ;p), nemu cowok unyu tapi ga "berdiri", ngadepin macan berinisial W.Gee dgn muka membiru (seharusnya aku masuk gueness record buat ini.. :p ), lari pake kolor (-_-), ngeluarin saliva aku ke muka olga...(muka olga bau jigong), grepe" amoy- ampek dy pikir aku lesbie, narik TALBEH nopha, curcol bareng boksu kia, joged "hamil 3 bulan shinta-jojo" ama aciau...and "mimpiin piano" bareng dea... ;)


lagu adele bener" buat aku yakin ttg pilihan aku.. :)



xoxo gladys ;)
                                                                            ***

No comments:

Post a Comment