Friday, July 13, 2012

My MALUA

Pics from my MALUA :)

#seminggu sebelum malua, di rumah Dea ;)
dea : "jadi bajumu gimana Dys?"
aku : "ah,,masih di tukang jahit...LAMBAARRRTTT..."
dea : "modelnya gimana?"
aku : "ehm..ngembang bawahnya..lehernya biasa aja...trus ada pita gedenya di blakang.."
dea : "kek anak-anak lah ya, pake pita?! :p"
aku : "YEY!! ga yah!!! kek PRINCESS (read : aku bilang princess, bukan prinses..tapi                                              PRINSEIZS" ;)



Ga nyangka bakal ada 4 papan bunga buat aku :p



Cia (my only pet), Anggi, Lua, Puja (yang kupeluk, adik Luan) , Princess :)

MIRROR-MIRROR

My cousin, Anggi..lawanku taruhan PEMEANG INDONESIAN IDOL...btw,I won,he lost...I got 5000 rupiahs :p

Can you find ANY resemblance? ;)

PROSESI

Tri and Aku :)

Pala Bapakku nonggol :p

Inang Jernita :)

Gilak..dari samping aja gue masih HOT!! ;)

OUH..btw, aku juara I MALUA ;)

salam-salam :)


Perjamuan Kudus pertamaku :)

Posisi ku and Tri selalu paling PAS ;)  #tengah-tengah :p

Amang-Bapak-Mamak-Aku-Inang Bibel-Inang Jernita

Nyampek rumah :)

Gaya CHI-BI -__-"

Ouh...We will celebrate another BIG party this SEPTEMBER...wait for it,okay? ;)

My gorgeous cousin :)

RAME :)



Truth: aku ngabisin setengah dari apa yang ada di piring di depanku SENDIRIAN!! :D



Look!!! My GRANDMA is in DA HOUSE!! :D

My Family :)



The truth, kebanyakan dari foto di gereja atau di rumah, diambil tanap sepengetahuan aku.
I was smiling through the WHOLE DAY!! :D




Fellows yang datang ke pestaku : Dea,Nova,Olga,Amoy,Bok Su Kia, Anik and the only boy, Ajo :)
Foto tanpa editing :)

Tanpa EDITING

No editing



Question : "Is my phone's camera a LOW quality one?"
My answer : 

   As far as I've used it, it's decent. I like the auto-focuss. But if you find pics that I post on my blog "LOW QUALITY", it's because I edited them first before posting them...and somehow, it affects the pics' quality :) 

No comments:

Post a Comment