Sunday, January 15, 2012

Promises :)

Hei you all! :))
Happy Sunday!

As I promised you all that I'm gonna tell you all about my holiday,
so here is the story ;)


Setelah selesai ujian yang (sumpah!) bikin kepalaku hampir botah kek kepala Pak We-Ge -_-",
aku lansung disibukin sama tugas jadi singer di acara natal sekolah.
Iya aku tau.
Emang gilak banget Trypena ama Angie (ketua n' wakil ketua natal) milih aku jadi singer.
Seriously!
Suaraku yang dipastiin bakal bikin semua orang ngibrit karna nadanya yang bisa dipake buat manggil semua makhluk halus!

Tapi, untungnya try and angie sabar banget ngelatih n' ngeyakinin aku sampai suaraku boleh dibilang lumayan waktu nyanyi :)

(kiri-kanan) Chalvin,Trypena,Me,Angie,Fitrah,Sonya :)

 Dress code : Everything white :)

Hahahah.. (no words) ;)



Ehm., kinda adore boy who can draw :)

Our hard work decorating the hall :))

The Second day ;)

Christmas Tree :)


                                                                 ***

Then, habis natalan aku n' Dea ngabisin quality eating out together.. :)

Chocolate milkshake for me, and Vanilla for Dea and Beef Fried rice :)


Then, lansung ngelanjut ke QQ :)

Gaya ikan kelelep ;)



see? stupid drinking race :)

I love noodle ;)

                                                                             ***

Then, aku ngabisin waktu di rumah..
Kebanyakan cuman bersih" rumah, since kak aci balek ke Palembang buat natalan n' taun baruan sama keluarganya :)

But, on the 1th Januari, kita pulkam.
Pulang balek, satu hari.
And hal yang masih menyakitkan hatiku terjadi..

Urggghhh!!!
Where are you my blacky flashdisk..? :'( 
First day of Januari, ga da tanda' "dia" di gereja :p


Dad is behind the wheel :)
Let's TALK :)




My family ;)

Sapa yang makan Broniesku?! :0

Kak Mona and I


Love you all :)

No comments:

Post a Comment