Wednesday, November 23, 2011

A Thousand Years ;)

Hallooo my little stalkers!!! :)
I've missed writing on my blog so badly.
Tapi ga bisa n ga sempat" karna banyak banget "halangan";)

eniwei, hari ni aku nonton premiere-nya Breaking Dawn bareng Kak Abeth ;)
bener" ga ada rencana apa" awalnya, semuanya ketepatan aja..
and believe me, when things are not planned, they give greater impression ;)
(artinya?? cari di kamus ;p)

so yeah..
buat nonton hari ni aku harus ngelewatin berbagai rintangan silih berganti, badai menghadang, cogan menggoda ;)

(sms aku sama si mamak)
aku : "mak. ntar siang mamak di kantor?"
si mamak : "iya.kenapa?"
aku : "hari ni kan premierenya Breaking Dawn, aku mau nontong bareng kak abeth. Besok ga ada ujian. Jadi aku mau datang ke kantor mamak...buat minta duit "
si mamak : "oh..datanglah.." (tumben ga banyak nanyak si mamak..heheh -__-)

then, the figthting started..
ngelewatin jalan dari sekolah sampek ke simpang pringadi!! -__-
ngelewatin panas matahari dengan payung biru gambar ikan"ku yang unyu nan menggoda kek yang punya ;)
ngelewatin angin yang coba menggoda dengan menerbangkan payungku seperti daun kelapa di tepi pante..
n finally..nyampek ke tempat tujuan..

                                                                      ***

well, sialnya kita ga kebagian tiket buat jam 2 lagi karna semuanya udah "SOLD-OUT"!!
jadi lah, sebagai penggemar TWILIGHT SAGA sejati, si cewek unyu nan cacad ini menunggu ampek yang jam 4.30 ;)

FYI, aku ama kak abeth ga bakal pernah nonton tanpa wisata kuliner...
jadi kita menepi di pelabuhan KILLINEY, where I had pisang goreng keju-coklat n' milkshake strawberry (selalu ;p ) n kak abeth mesan french-fries n capucinno-vanilla...

then jalan" ngelilingin tu Te-Pe..mulai dari maathari dept. store ampek Body&Soul..
trus makan lagi di QQ..
kita makan nasi goreng supperrr pedas, yang ampek saat aku nulis post ini, masih bikin perutku mules, n bulak-balik nabung ke we-ce!! -_-

the movie started..
satu-satunya yang bisa kubilang..KERENNN!!
aku pengen nonton lagi!!
n yeah..kalok selama ini banyak yang bilang edward jelek n stuff, nonton Breaking Dawn, and liat siapa yang lebih mempesona Edward or Jacob ;)

n yeah..
aku bakal bilang soundtracknya Breaking Dawn is worth to try ;)
denger n kau bakal ketagihan...

salah satunya lagu A Thousand Years dari Christina Perri &
ada juga Bruno Mars - It will rain 

so..enjoy guys ;)

 
I'm loving this song ;)

jangan pada cemburu ya aku ciuman ma edward :p

sumpah! ga nahan liat senyum Edward!! :@

I love strong guys :*

ingat adegan yang aku tunggu"?? hehe.. ;)

never forget to find new stuff :)

Nasi goreng superrr..

Breaking Dawn ;)

No comments:

Post a Comment