Saturday, November 26, 2011

The Passing Grade :)

heilloo you all :)

kayaknya sejak kelas 2, nilai PKn aku selalu aja CACAD..
kek hari ni..

Pak Pontas : "yang disebut namanya maju ke depan..Justine.....GLADYS...."
Aku : ":("
yang lain : "aih sii loh!"

well, honestly aku emang kecewa karna aku ngerasa udah buat jawaban sebisa and sepengetahuan aku yang kuakui emang ga lebih besar dari panu-nya Abang  Daniel ;)

Tapi, waktu aku berdiri di depan, aku sadar hal ini:

Kalau aku gagal di satu tempat, it's normal..
tak ada gading yang tak retak ,
Ga ada kolor yang ga bakal molor..
Jadi, there's no need to be down..
Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan..
" Don't push yourself to do something that only hurts you :)"

Bang Dan is a teacher at my school. Dia ga bener" ngajar, cuman "staff" di bagian penilaian siswa..And, FYI, He's only 19!!






my exam papers :p



No comments:

Post a Comment